PROTOKOL COVID-19 ACCESS LOGISTIK

Bekasi- Dalam menghadapi wabah virus covid-19 atau yang biasa disebut virus corona sejak awal bulan maret 2020 lalu, Access Logistics selalu berupaya dengan maksimal untuk mencegah terjadinya penyebaran virus tersebut di lingkungan perusahaan. Sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan karyawan dan kepatuhan terhadap peraturan pemerintah setempat, management Access Logistics membuat beberapa kebijakan terkait covid-19. Kebijakan tersebut antara lain:

a. Wajib menggunakan masker bagi seluruh karyawan Access Logistics dan tamu yang memasuki lingkungan kantor
b. Wajib dilakukan pengecekan suhu tubuh di gerbang masuk kantor.
c. Wajib cuci tangan saat tiba di kantor.
d. Wajib memakai face shield terutama bagi tim operasional yang melakukan kegiatan pick up dan delivery barang.
e. Wajib membawa hand sanitizer setiap hari dan meminta refill jika sudah hampir habis.
f. Secara berkala dilakukan penyemprotan desinfektan pada area kerja dan seluruh armada.
g. Menjaga kebersihan area shalat, makan, bekerja, dan briefing
h. Sosialisasi rutin dan terus- menerus setiap hari.

Selain itu, tim gugus tugas dan manajemen Access Logistics secara rutin menginformasikan perkembangan terkini covid-19 dan berkomitmen penuh untuk mencegah terjadinya penularan virus ini pada karyawan Access Logistics. Hal ini dirasa sangat penting bagi perusahaan ekspedisi seperti Access Logitics yang mana setiap karyawan menangani barang dan dokumen yang telah beberapa kali berpindah tangan dan bertemu banyak orang saat proses pick up ataupun delivery barang. Semoga wabah ini segera berakhir.

Access adalah penyedia jasa layanan pengiriman barang di Indonesia yang meliputi kawasan Indonesia bagian Barat dan Timur. Kami bergerak dan memberikan solusi efektif dalam pengiriman baik skala besar dan kecil, jasa pengiriman barang berat hingga ringan. Memiliki 4 jenis layanan pengiriman dari Door to door,  Port to Door, Door to Port, dan Port to Port. Dilengkapi dengan berbagai armada pengiriman yang dapat dipilih.

 

 

Share:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Recent Article