pengiriman barang berat

Pengiriman Barang Berat? Mudahkan Segala Hal Bersama Access Logistik!

Pengiriman barang berat menjadi tantangan tersendiri bagi pelanggan. Ada saja permasalahan baru bermunculan, dari segi biaya maupun pemindahan barang ke tempat logistik yang merepotkan. Kebutuhan akan logistik cekatan dan tanggap menjadi andalan para pelanggan, Access Logistik siap membantu.

Pengiriman barang berat terasa merepotkan

pengiriman barang berat

Mengirim barang tanpa ekspedisi sebenarnya bisa dilakukan. Namun, kembali lagi pada poin pengiriman barang berat. Sudah gak zaman lagi untuk melakukannya sendiri, saat ini ada ekspedisi yang mampu mengangkut barang berat.  Pengiriman barang berat serta panjang, sangatlah memusingkan. Namun, kondisi ini sudah gak zaman lagi. Ngapain repot-repot mikir? Saat ini ada ekspedisi yang mampu menyelesaikan permasalahan ini. Ada baiknya Anda menggunakan ekspedisi pengiriman barang berat sekarang. 

Tapi, tidak semua ekspedisi memberikan yang terbaik untuk mengirimkan barang-barang besar, panjang, maupun berat. Maka dari itu, pilihlah ekspedisi terbaik. Ekspedisi itu sendiri yakni Acces Logistik. Acces Logistik siap mengangkut barang berat dan panjang ke kota manapun. Layanan yang diberikan oleh ekspedisi pun sangat lengkap. Sehingga, Anda tidak perlu khawatir dengan pengiriman barang berat maupun panjang. Anda cukup pilih layanan sesuai dengan kebutuhan. Ada beberapa layanan yang disediakan diantaranya yaitu door to door, port to port, door to port, dan layanan pengiriman port to door .

Kelebihan ekspedisi pengiriman barang berat

pengiriman barang berat

Ada banyak kelebihan yang bisa Anda dapatkan di ekspedisi pengiriman barang berat, diantaranya sebagai berikut: 

Mengantarkan barang berat sampai tujuan 

Kelebihan yang menjadi poin utama ekspedisi pengiriman barang berat adalah mampu mengirimkan barang berukuran berat sampai tujuan. Seberat apapun bebannya, barang akan dikirim oleh pihak ekspedisi. Dengan begitu Anda tidak perlu lagi khawatir untuk mengirimkan barang berat ke penerima. 

Semakin berat semakin murah 

Hal yang harus Anda ketahui adalah semakin berat barang yang dikirim semakin murah biaya pengiriman. Pada umumnya ada batasan minimal pengiriman barang di masing-masing ekspedisi untuk barang-barang berat. Contohnya adalah batasan minimal pengiriman barang ekspedisi sebesar 11 Kg dengan harga Rp. 60.000, Anda cuman membawa paket 6 kg. Anda akan tetap dikenakan harga minimal pengiriman paket barang berat. 

Namun, jika Anda mengirimkan barang ke jasa ekspedisi yang tidak menerima pengiriman barang berat. Anda akan dikenakan biaya satuan. Contohnya per-kg barang dikenakan biaya Rp. 12.000, jika barang berat yang Anda kirimkan adalah 6 kg, maka Anda harus membayar Rp. 72.000.  Begitulah perhitungan pengiriman biaya berat, maka dari itu sekalian saja mengirimkan barang berat agar lebih murah biaya yang dikenakan. 

Tidak perlu repot mengirimkan barang 

Kelebihan lain yang bisa Anda dapatkan adalah Anda tidak perlu lagi repot membawa barang berat tersebut ke tempat ekspedisi. Ada beberapa ekspedisi yang tidak bisa mengambil paket di rumah. 

Namun, ekspedisi Access Logistik berbeda dari yang lain. Ekspedisi ini menawarkan penjemputan barang berat untuk diantarkan sampai ke tempat tujuan. Layanan yang ditawarkan ini adalah door to door servicesAnda cukup menaruh paket di depan rumah, kurir siap pick up paket. Setelahnya, paket Anda akan diproses sebelum dikirimkan ke tempat tujuan.

Tracking system

Kelebihan lain dari pengiriman barang berat di ekspedisi kali ini adalah adanya tracking system. Sehingga, Anda dapat memonitoring lokasi paket yang dikirimkan. Anda harus tahu bahwasannya apabila terjadi permasalahan dalam pengiriman paket, Anda bisa langsung berkoordinasi dengan pihak ekspedisi. Dengan begini, penanganan paket berjalan cepat dan aman.

Keamanan barang terjaga 

Mempercayakan barang berat ke ekspedisi Access Logistik? Tenang, semua barang yang telah diterima di sini akan terjaga keamanannya. Apabila ada kerusakan yang terjadi akibat keteledoran pihak ekspedisi, Access Logistik memberikan asuransi pengiriman barang

Cara kirim barang berat jasa ekspedisi

pengiriman barang berat

Bagaimana cara pengiriman barang berat di jasa ekspedisi? Caranya sangat mudah, Anda bisa menghubungi jasa pengiriman terbaik dengan CS yang tertera. Anda pilih layanan yang akan dipilih terlebih dahulu agar lebih mudah menghubunginya. Melalui web official Anda bisa booking pengiriman door to door terlebih dahulu.  Namun, sebelum booking ada baiknya memahami syarat ketentuan berlaku. Inilah syarat dan ketentuan yang harus diperhatikan, diantaranya sebagai berikut: 

  • Jemput dan antar barang paket maksimal 100 kg. 
  • Lokasi untuk menjemput barang harus bisa dilewati oleh mobil box. 
  • Lokasi yang akan menerima barang harus bisa dilewati oleh mobil box.
  • Penjemputan paket minimal H-1. 

Itulah beberapa persyaratan yang harus diperhatikan oleh pengirim barang berat. Apabila tidak terpenuhi, maka paket tidak bisa dikirim. 

Sekarang sudah tidak zamannya lagi mengirim barang berat terlihat menyusahkan. Bersama dengan Access Logistik semuanya terasa begitu mudah. Tidak hanya mudah, Access Logistik selalu memberikan kepuasan kepada pelanggan-pelanggannya agar tetap betah menggunakan layanan di sini.

Share:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn

Recent Article