pengiriman partai besar

Pengiriman Partai Besar Terpercaya Dengan Access Logistik

Dalam proses pengiriman barang, terdapat berbagai bentuk layanan jasa pengiriman yang dapat digunakan oleh masyarakat. Tergantung dari kebutuhan bisnis yang sedang dibutuhkan. Mulai dari layanan pengantaran door to door dan port to port, hingga ke layanan pengiriman berdasarkan jumlah kuantitas barang seperti pengiriman partai besar. Semuanya dapat Anda pilih dan gunakan sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda ketika menggunakan jasa pengiriman barang. Jadi, apa itu pengiriman partai besar?

Mengenal Pengiriman Partai Besar

pengiriman partai besar

Dalam proses pendistribusian barang sebuah bisnis manufacturing, pasti membutuhkan jasa pengiriman jumlah besar. Jasa pengiriman barang memang menjadi solusi terbaik untuk produsen yang memiliki jumlah produksi sangat besar seperti pengiriman partai besar. Dengan layanan pengiriman partai besar, produsen dapat menghasilkan proses pengiriman yang efisien dan efektif dalam pendistribusian barangnya. Sehingga akan menghemat banyak biaya termasuk biaya pengiriman. 

Jumlah minimal yang dapat ditangani perusahaan jasa pengiriman untuk layanan pengiriman partai besar biasanya mencapai 100 kg. Jika berat barang di bawah 100 kg, perusahaan jasa pengiriman akan enggan untuk menyetujui permintaan pengiriman besar. Karena jumlah barang yang sedikit akan rugi jika menggunakan layanan partai besar. Dalam pengiriman jumlah besar, transportasi yang digunakan akan berbeda, sehingga biaya pengirimannya pun berbeda. Jadi akan disayangkan jika berat barang tidak mencapai 100 kg namun menggunakan layanan pengiriman jumlah besar. Lantas, bagaimana cara melakukan pengiriman partai besar agar proses pengiriman tidak rugi untuk bisnis Anda?

Cara Kirim Barang Dengan Layanan Pengiriman Partai Besar

pengiriman partai besar

Pengiriman barang dalam skala besar seperti pengiriman partai besar, memiliki prosedur pengiriman tersendiri yang berbeda dari proses pengiriman barang biasanya. Seperti dalam proses memuat barang, pengiriman barang, hingga proses pembongkaran barang di tempat tujuan, tentu memerlukan cara yang berbeda karena jumlah barang dalam pengiriman besar memiliki jumlah yang tidak sedikit. Bagaimana cara kirim barang dengan layanan pengiriman partai besar? Berikut adalah caranya:

1. Mengetahui Berat Barang

Seperti yang telah dibahas pada poin sebelumnya, layanan pengiriman jumlah besar memerlukan total berat barang 100 kg. Itu artinya, barang yang akan dikirimkan dengan layanan ini harus memiliki total berat barang minimal 100 kg. Anda perlu mengetahui total barang yang akan Anda kirim dengan layanan ini sebelum dikirimkan. Selain itu, Anda juga dapat mengukur berat setiap barang agar data barang yang tercatat nantinya akan sama dengan barang yang dikirimkan.

2. Mengetahui Biaya Kirim Barang

Setelah mengetahui total berat barang, selanjutnya adalah mengetahui biaya kirim barang sebelum menghubungi pihak jasa pengirim untuk melakukan pengiriman. Ini penting untuk menyesuaikan antara budget biaya kirim Anda dengan harga kirim yang ditawarkan pihak jasa pengirim. Terlebih pengiriman besar membutuhkan biaya kirim yang tidak sedikit, mengingat barang yang dikirim juga memiliki jumlah yang banyak. Untuk itu, Anda harus mengetahui biaya kirim barang yang dibutuhkan.

3. Memilih Jasa Pengiriman 

Ketika Anda sudah mengetahui total berat barang dan biaya pengiriman barang yang akan Anda kirim, selanjutnya Anda dapat mencari tahu jasa pengiriman yang memiliki layanan pengiriman partai besar. Pilihlah jasa pengiriman yang terpercaya untuk membantu Anda mengirimkan barang partai besar Anda dengan aman dan selamat sampai ke lokasi tujuan. Tanyakan juga kepada pihak jasa pengiriman mengenai prosedur pengiriman barang partai besar agar tidak terjadi miss komunikasi nantinya.

4. Asuransikan Barang Anda

Langkah terakhir adalah asuransikan barang yang akan Anda kirimkan. Biasanya jasa pengiriman memiliki layanan asuransi yang dapat digunakan oleh pengirim barang untuk melindungi barang kiriman saya dari resiko kerusakan barang. Terlebih pengiriman jumlah besar ini mengirimkan banyak banyak barang, maka asuransi pengiriman barang sangatlah diperlukan agar bisnis Anda tidak mengalami kerugian jika terjadi kerusakan barang dan barang Anda mendapat jaminan yang aman dari kerusakan.

Layanan Pengiriman Partai Besar Terpercaya Dengan Access Logistik

pengiriman partai besar

Jika Anda membutuhkan layanan pengiriman partai besar terpercaya dengan harga yang terjangkau, Anda dapat menggunakan layanan pengiriman partai besar dari Access Logistik. Access Logistik melayani jasa pengiriman barang kecil maupun besar, yang dapat membantu usaha bisnis Anda dengan arus mobilitas logistik yang cepat, aman dan terjamin. Pengiriman barang dengan skala partai besar dapat memberikan banyak keuntungan bagi bisnis Anda. Karena Access Logistik dapat mengirimkan barang dalam jumlah besar dengan proses sekali kirim dengan pilihan jenis armada logistik Access yang sesuai dengan kebutuhan pengiriman Anda. 

Access Logistik juga menyediakan asuransi pengiriman barang yang dapat memberikan jaminan aman terhadap barang kiriman Anda, sampai ke tangan penerima dengan aman. Selain itu, proses tracking barang yang mudah secara real time 24 jam juga akan membuat proses pengiriman barang Anda nyaman dan aman karena tidak perlu khawatir mengenai lokasi barang berada. Cukup memantau posisinya langsung melalui website Access Logistik. 

Siap untuk mengirimkan produk bisnis Anda dalam jumlah partai besar? Yuk gunakan jasa pengiriman dari Access Logistik. Banyak layanan pengiriman Access Logistik yang dapat men-support bisnis Anda untuk pengiriman yang aman, cepat, dan terjamin ke berbagai kota di Indonesia. Pengiriman barang dengan partai besar semakin murah dengan Access Logistik.

Share:
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn